Pages

Subscribe:

Sabtu, 30 Oktober 2010

Tulisan Bebas

"TULISAN 1"
**Usaha Yang Menguntungkan
Bisnis merupakan kegiatan yang menguntungkan, karena dengan berbisnis, kita dapat memperoleh keuntungan dari apa yang kita olah. dengan bisnis,  kita bisa menjadi seorang wiraswastawan. tetapi hal itu tidak akan bisa kita rasakan jika tidak ada usaha untuk memajukan bisnis. berbisnis tidak harus mempunyai modal yang besar, contohnya berbisnis pulsa. dapat di lakukan hanya mempunyai modal 50.000. selama kita berusaha untuk menjalani kegiatan bisnis, tentu saja keuntungan yang dapat kita rasakan begitu banyak. sehingga menjadikan kita seorang wiraswasta yang bahagia dengan hasil yang telah kita dapatkan.


"TULISAN 2"
 **Jika saya memiliki sebuah perusahaan, saya akan menjalankan perusahaan saya dengan baik sehingga hasil yang saya dapatkan baik pula. memulai dari yang tidak ada seperti modal, karyawan, hingga pada saat saya mempunyai perusahaan dan tentunya saya telah memiliki beberapa karyawan yang membantu saya dalam menjalankan perusahaan saya. selain demi mendapatkan hasil yang baik, tujuan saya memajukan perusahaan adalah agar dapat mengurangi pengangguran dan tingkat kemiskinan.




"TULISAN 3"
**Berwiraswasta dapat menjadikan hidup bahagia, karena jika menjadi wiraswasta, tidak ada peraturan-peraturan yang mengikat kita, memberi jadwal bekerja, memberi sanksi jikalau terlambat. menjadi wiraswasta adalah pekerjaan yang paling enak di jalani bagi pekerja yang hidupnya tidak mau di atur-atur oleh peraturan. karena seorang wiraswasta, kita bisa mengatur waktu bekerja dengan sendiri tanpa harus mengikuti berbagai macam peraturan.




"TULISAN 4"
**Bisnis adalah usaha mulia. di samping menguntungkan, kita bisa membuka lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan. tapi semua itu harus dimulai. bukan ide semata. terkadang orang terjebak dalam rutinitas pegawai kantoran, kuliah, atau rumah tangga tanpa sedikitpun terpikir akan membuka usaha yang menguntungkan. padahal kesempatan untuk mulai bisnis terbuka lebar setiap saat. seringkali istilah pengusaha belum di anggap seperti pekerjaan. bahkan masyarakat kita banyak yang lebih mengharagai pegawai kantoran yang nampak bekerja dari pagi hingga petang. tapi pengusaha, apalagi pengusaha kecil. masih saja di pandang sebelah mata. padahal lewat bisnislah, orang bisa mendapatkan keuntungan berkali-kali di bandingkan pegawai perkantoran. jadi, untuk seorang pengusaha atau wiraswasta yang berhasil, harus mempunyai skill yang dapat membangunkan usaha sendiri.




"TULISAN 5"
**Selain di lakukan bersama, berbisnis juga dapat di lakukan sendri atau atau bisa disebut bisnis pribadi, bagaimana bisnis itu bisa berkembang, tergantung pribadi tersebut yang mengembangkan bisnisnya. kita sebagai makhluk hidup yang tidak harus selalu mengandalkan orang lain. kita harus bisa belajar hidup mandiri, mengembangkan ide-ide dalam berbisnis, mengumpulkan modak dengan meraup kantong sendiri, dan hasilnya pun akan lebih puas. apalagi ketika bisnis pribadi ini menjadi bekal hidup. tidak sulit untuk membuka bisnis pribadi, asal kita dapat melihat peluang-peluang yang ada. mulailah belajar hidup pribadi, dan disanalah kita dapat merasakan kepuasan dan kesulitan yang harus di hadapi sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar