Pages

Subscribe:

Rabu, 08 Januari 2014

Ulgad Bogor Timur


           Milanisti Indonesia merupakan sebutan untuk fans AC Milan yang berada di Indonesia. Milanisti di Indonesia di bagi sekitar 60 lebih sezione yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Ulgad Bogor Timur termasuk dalam sezione Bogor. Ulgad Bogor Timur mencakup wilayah cibinong, citeureup, sentul, cileungsi dan lain-lain. Saya sudah menjadi member untuk milanisti Indonesia semenjak setahun yang lalu. Walaupun sebelum menjadi member saya sudah sering nonton bareng dengan sezione bogor. dengan menjadi member kita mendapatkan banyak keuntungan, contohnya mendapat diskon untuk membeli merchandise, dapat ikut seluruh kegiatan acara milanisiti Indonesia.
            Awalnya kalo mau nonton bareng saya selalu pergi dengan sodara saya saja, namun semenjak ada Ulgad Bogor Timur kami selalu konvoi untuk pergi nonton bareng. Terbentuknya sendiri baru menginjak satu tahun. Dengan adanya basis ini saya mendapatkan lebih banyak teman yang mencintai klub bola yang sama di daerah rumah saya. Kegiatan kami yang sering dilakukan selain nonton bareng adalah chanting class dan bermain futsal. Chanting class sendiri untuk sharing informasi tentang AC Milan dan belajar chant-chant. Bermain futsal kami rutin setiap satu minggu sekali, terkadang sparing atau latihan. Dengan adanya futsal rutin skill saya pun bertambah walaupun tidak adanya pelatih.
            Teman-teman di Ulgad Bogor Timur sudah seperti keluarga sendiri karena kami telah melewatkan banyak hal selama setahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar