Pages

Subscribe:

Rabu, 13 November 2013

PENTINGNYA MENJAGA KESEHATAN


Zaman sekarang sedikit sekali orang yang memperhatikan betapa pentingnya menjaga kesehatan. di mulai dari kebiasaan mereka yang tidak menjaga kebersihan lingkungan sampai mereka tidak memperhatikan makanan yang masuk kedalam tubuh mereka. Terkadang tanpa disadari, kesehatan itu sangat penting karena kita bisa melakukan hal apa saja kalau tubuh kita sehat, beda sekali disaat tubuh kita sedang tidak sehat semua aktifitas tidak mudah dilakukan.
Untuk menjaga kesehatan tentu saja banyak hal yang bisa kita lakukan diantaranya adalah dengan melakukan olahraga atau dengan menjaga makanan yang akan kita makan.
Olahraga adalah hal yang sangat mudah dilakukan, karena olahraga dapat dilakukan kapan saja disaat ada waktu luang, tidak perlu olahraga yang berlebihan setidaknya setiap olahraga kita bisa mengeluarkan keringat itu  saja cukup, dan tentu saja olahraga tidak hanya membuat tubuh menjadi sehat, tetapi juga dapat menciptakan tubuh yang ideal. Terutama bagi yang memiliki berat badan yang berlebihan.
Selain olahraga, kita juga bisa menjaga kesehatan dari makanan, harus dibiasakan makan makanan yang banyak mengandung gizi dan hindari makanan yang berkolesterol tinggi agak bibit penyakit tidak menumpuk didalam tubuh kita. Selain mengkonsumsi makanan yang bergizi juga alangkah baiknya jika tubuh kita mengkonsumsi vitamin. Selain olahraga dan pola makan yang teratur, kita juga harus menjaga kesehatan untuk istirahat dengan waktu yang cukup atau tidak terlalu banyak begadang.
Kesehatan itu sangat penting bagi tubuh, karena sehat itu mahal. Olehsebab itu sewaktu sehat lebih baik menghindari diri dari gejala-gejala yang akan menimbulkan penyakit.

0 komentar:

Posting Komentar