Pages

Subscribe:

Senin, 24 Januari 2011

Bernyanyi bebasin stress !!



Dari hal yang sederhana dan sepele terkadang dapat menghasilkan sebuah solusi besar bagi kehidupan. Hidup dikota-kota besar seperti Jakarta, kayanya gampang banget bikin orang stress, marah dan masih banyak lagi tabiat jelek yang kebuka. Makanya, nggak sedikit orang yang bikin kesenangan sendiri untuk mendapatkan perasaan senang dan bahagia.

Menyebut kata bahagia, tidak semua orang selalu merasakan kebahagiaan. Sebenernya hal sederhana seperti menyanyi rupanya dapat membuat orang bahagia. Menyanyi merupakan hal kecil yang secara medis dapat memberi pengaruh besar bagi kesehatan. Jika udah sehat, impact paling berasa pastinya bahagia dan kesenangan.

Menurut seorang dokter ahli asal inggris, pernah mengungkapkan manfaat dari menyanyi. Dia menganjurkan pasiennya untuk ikut paduan suara saat mengalami kejang di ototnya. Dengan begitu otak syaraf akan lebih santai dan rileks.

Manfaat menyanyi bukan Cuma buat sok-sok-an atau gaya-gayaan. Konon kabarnya dengan menyanyi, seseorang bisa terbebas dari stress dan depresi yang berlebihan. Contohnya putus cinta. Banyak anak muda yang menghabiskan waktunya di kamar berjam-jam, pas keluar kamar wajahnya bête. Tetapi bernyanyi mungkin gak banyak yang menganjurkan. Cuma, kalau dilakukan bukannya gak mungkin bakal lebih tenang dan bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar