Pages

Subscribe:

Senin, 24 Januari 2011

Umur Pendek kalau jadi Cowok Playboy


Playboy selalu identik dengan cowok yang suka ganti-ganti pacar. Biasanya cowok dengan lebel playboy, bangga karena udah bisa naklukin cewek-cewek. Maklum, pendekatan yang sempurna adalah tipikalnya. Buat diia, kencan pertama kesannya harus hebat. Prinsipnya, usaha bikin cewek terpesona harus maksimal dan total. Nggak boleh setengah-setengah. Urusan lain ada di nomor belakang!

Ngeliat kelakuan cowok-cowok playboy, kadang seru juga. Tapi jangan bangga dulu. Percaya gak percaya, cowok yang punya cap playboy biasanya umur pendek. Aneh.. tapi menurut para peneliti emang gitu. Jadi para peneliti dari University Of New South Wales mengklaim kalau cowok terlalu focus ngejar cewek, punya pertumbuhan yang terhambat dan mati muda. Alasannya, biasanya kalau cowok playboy kalau udah mau ngejar target, sering mengabaikan kebutuhan utama dan lainnya. Misalnya makan.

Menurut para peneliti, pergaulan cowok-cowok sering kali sangat luas dan berevolusi. Cowok yang mudah merit cenderung lebih berfikir ke halhal yang positif dan sering memikirkan masalah keberhasilan bereproduksi secara hebat. Hal ini berimbas kepada pembatasan financial untuk bergaulnya. Sehingga semua berjalan dengan komitmen secara teratur.

Beda banget sama cowok-cowok plaboy yang pergaulan luas bebas. Mereka yang hidup dengan ccewek-cewek asing, (tanpa chemistry yang lama) pertumbuhannya lebih lambat. Cowok playboy terkadang lupa akan aturan. Secara financial, banyak biaya besar yang harus dikeluarkan buat pergaulannya. Jadi menurut peneliti, evolusi pergaulan ekstrim kalau Cuma dibatasin biaya fisiologis yang terlibat. Jadi, terlalu bahaya buat main-main dengan perasaan (gonta-ganti cewek) buat jangka waktu yang panjang. So, buat kamu yang ngerasa playboy.. hati-hati!!

0 komentar:

Posting Komentar