Pages

Subscribe:

Senin, 24 Januari 2011

Jari manis lebih panjang, cowok berbakat jadi tajir


Kamu cowok, lihat jari manis kamu sekarang! Apakah jari manis kamu lebih panjang dari jari telunjuk. Kalo iya, bisa jadi kamu punya potensi untuk menjadi cowok tajir di kemudian hari. Konon katanya, perbedaan ini bisa mempengaruhi kepribadian cowok. Antara percaya atau enggak nih. Cuman perbandingan antara kedua jari ini berhubungan dengan kondisi hormonal saat di dalam kandungan dan saat tumbuh dewasa ini, bisa punya pengaruh. 

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari concirdia university, bahwa tingkat testeron bisa mempengaruhi panjang jari cowo dan cewe. Tapi, kalo yang di cari tau ciri kepribadian, Cuma yang bisa diketahui hasilnya. Nah, hasil tersebut menggambarkan kalo cowo yang punya jari manis lebih panjang dari jari telunjuk, maka kadar hormone testeronnya bakal lebih tinggi di banding dengan cowo yang jari telunjuknya lebih panjang.

Kondisi hormone testeron yang tinggi sebelum lahir, bukan hanya bisa mempengaruhi otak, tapi bisa jadi bikin cowok memiliki kecenderungan sifat lebih berani ngambil resiko dalam membuat keputusan. Penelitian sempat di hubungkan dengan pengambilan resiko dalam bidang rekreasi, social dan financial. Kalo di bidang rekreasional, cowok bakal milih jenis olahraga yang menantang untuk adrenalinnya. Di bidang social, maka pergaulannya bakal luas. Sementara di bidang financial, keberaniannya agak kelihatan banget ketika bermain saham.

Lalu penelitian mengarah ke hubungan antara kadar testeron tinggi dengan ke suksesan financial. Hasilnya cowok bertesteron tinggi berani ambil resiko dalam bermain saham, sehingga potensi menjadi orang tajir di kemudian hari lebih besar.

0 komentar:

Posting Komentar