Pages

Subscribe:

Senin, 24 Januari 2011

Power Balance "Cuma Sugesti"

Power Balace merupakan sebuah gelang yang konon katanya kalau dipakai dilengan bisa meningkatkan daya tahan tubuh. tubuh jadi lebih kuat, lentur dan terkordinasi dengan baik. udah gitu, gelang ini diklaim juga bisa ningkatin kualitas tidur. penyebabnya gak lain hologram dibbagian tengah gelang bisa bersonansi dengan medan biologis tubuh gabian dalam. alhasil, dapat menambah efisiensi sistem elektronik, kimia dan organik dalam tubuh.

Gelang ini cukup populer belakangan ini, penggunanya bukan lagi kalangan biasa. tapi sudah menyentuh kalangan eksekutif, olahragawan samppe selebritis mancanegara. seorang David Beckam, Cristiano Ronaldo, dan Rubens Bariicello aja, pakai gelang ini. begitu , tunangan pangeran William. kata Midlieton dan aktror kondang Robert de Niro. mereka masih mengenakan gelang berbandrol sekitar USD30 (200 ribuan) ini.

lalu, apakah benar gelang ini punya medan magnet yang bisa ningkatin kinerja organ-organ tubuh menjadi baik? menurut Badan Pengawasan Konsumen Australia, PB gak punya dasar ilmiah yang yang kredibel (dipercaya) atas klaim-klaim yang bermunculan. itu sebabnya lembaga ini menyatakan gak ada alasan yang layak untuk membuat manfaat produk ini.
waktu gelang ini di uji di salah satu laboratorium yang terkondisikan, efeknya cuma sedikit. gak seperti yang dibilang para pemakai. seorang dokter spessialis olahraga, belum bisa membuktikan kebenaran tentang gelang PB. sementara pihak produsen, pun sudah menyatakan kalau gelang ini gak atau belum terbukti secara ilmiah. jadu kalau memang merasa dirugikan, biusa diklaim dengan jaminan uang kembali (kalau belinya original dan berkode asli).

jadi bisa dibilang, gelang ini cuma sugesti buat para pemakainya. seperti yang di rasakan salah seorang teman yang hobi bermain futsal, dimana pas mengenakan gelang ini, dia merasa lebih jagi dari teman-temannya yang lain. sementara teman yang sibuk beraktifitas, juga merasakan hal yang sama. keinginan olahraganya jadi lebih tinggi dari sebelumnya. so, semua serba kebetulan dan emang lagu punya kondisi tubuh yang lagi membaik.

0 komentar:

Posting Komentar